Monday, January 17, 2011

Lowongan Kerja : ASSISTANT HOUSEKEEPING MANAGER di Ascott MANAJEMEN INTERNATIONAL INDONESIA, PT (AIMI)

Ascott MANAJEMEN INTERNATIONAL INDONESIA, PT (AIMI)
Lowongan Kerja


Dunia peluang, satu perusahaan

Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan tim pemenang kami di The Ascott Limited.


Ascott International Management Indonesia adalah anggota The Ascott Limited, Asia Pasifik, Eropa dan perusahaan terbesar tinggal dilayani Teluk Daerah. Kami memperluas operasi kami, dan ingin mendorong kebangsaan Indonesia sesuai kualifikasi untuk melamar posisi sebagai berikut.
ASSISTANT HOUSEKEEPING MANAGER

** ** DIBUTUHKAN SEGERA

Bekerja sama dengan orang hidup dan energik, Anda akan membantu dalam manajemen housekeeping materi. Anda akan ditantang dalam lingkungan serba cepat namun menarik.

Posisi Ringkasan:

* Asisten Manajer Housekeeping mengawasi kegiatan kerja dari semua personil Housekeeping, mengelola semua tindakan disiplin yang diperlukan dalam kebijakan yang telah disetujui. Mematuhi dan menyampaikan, secara tahunan, anggaran operasi, belanja modal, dan persyaratan departemen untuk linen, seragam dan semua bahan habis pakai lainnya. Mematuhi semua angka anggaran untuk yang terbaik dari / kemampuannya.


Tanggung Jawab:

* Bertanggung jawab untuk organisasi, perencanaan dan pengawasan pembersihan dan perawatan seluruh Properti tersebut. tanggung jawab khusus, termasuk apartemen Residen, area publik, belakang linen daerah rumah, dan seragam.
* Memahami, memelihara dan melaksanakan pedoman operasional dan pedoman.
* Memulai dan memelihara komunikasi yang efektif antara Departemen Housekeeping dan departemen lain serta Residence dan Asisten Manajer Residence.
Merupakan * Housekeeping di semua pertemuan departemen.
* Mengawasi dan personil berkembang di departemen untuk efektivitas maksimum mereka. Pilih dan merekrut orang-orang yang berkualitas. Orient baru personil dengan fasilitas. Memulai program pelatihan yang efektif, baik formal dan pada pekerjaan.
* Mengadakan pertemuan berkala dengan staf.
* Menulis dan melakukan review tahunan dengan semua personil Housekeeping.
* Menginspeksi kuota apartemen dan tempat umum sehari-hari.
* Melakukan persediaan fisik dari semua seragam, linen dan barang-barang konsumsi lainnya.
* Siapkan tahunan rekomendasi perbaikan modal.
* Siapkan anggaran operasional tahunan.
* Menjaga tingkat tinggi kualitas standar rumah tangga di Apartemen, Linen dan Seragam, Laundry Valet, Hilang dan Ditemukan, kebersihan dan Kontrak Cleaners.
* Mengembangkan dan memelihara Deep Clean Program untuk Apartemen serta Umum Daerah.
* Bertanggung jawab atas kontrol kep departemen sebagaimana ditetapkan oleh Manajer Residence.
* Mempertahankan kontak dengan asosiasi perdagangan dan organisasi profesional.
Tugas * Menganggap lain atau tanggung jawab yang ditunjuk oleh Manajemen.


Persyaratan Lowongan :

* Hotel Academy Sertifikat
* Min 2 tahun Housekeeping Pengalaman Pengawas
* Sistematis, metodis, pragmatis, teliti, empati, Communicator Efektif dan Memperagakan Kemampuan Kepemimpinan.
* Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
* Kemampuan untuk bekerja secara independen
* Good team player dan berorientasi pelayanan
* Komputer keaksaraan diperlukan



peluang karir pertumbuhan yang sangat baik tersedia untuk kandidat yang tepat.
Silakan mengirimkan resume kualifikasi menyatakan, pengalaman, gaji yang diharapkan dan foto terbaru ke:


Departemen Sumber Daya Manusia

email: sulastri.sulastri @ yang ascott.com-



Bookmark                                       and   Share

No comments:

Post a Comment