Monday, January 17, 2011
Lowongan di Ascott MANAJEMEN INTERNATIONAL INDONESIA, Tbk (AIMI)
Dunia peluang, satu perusahaan
Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan tim pemenang kami di The Ascott Limited.
Ascott International Management Indonesia adalah anggota The Ascott Limited, Asia Pasifik, Eropa dan perusahaan terbesar tinggal dilayani Teluk Daerah. Kami memperluas operasi kami, dan ingin mendorong kebangsaan Indonesia sesuai kualifikasi untuk melamar posisi sebagai berikut.
ASSISTANT MANAGER TAMU LAYANAN
** ** DIBUTUHKAN SEGERA
Bekerja sama dengan orang hidup dan energik, Anda akan membantu dalam pengelolaan materi operasi. Anda akan ditantang dalam lingkungan yang serba cepat namun menarik.
Posisi Ringkasan:
* Asisten Manajer Layanan Tamu rencana, mengarahkan, atau mengkoordinasikan kegiatan Serviced Apartment. Ia bertanggung jawab untuk mengelola tim Tamu Hubungan dan memastikan bahwa Resepsi menawarkan cek selamat datang, cepat dan efisien hangat in dan check out.
Tanggung Jawab:
* Memastikan bahwa semua tamu yang hadir untuk di Resepsi.
* Membayar perhatian khusus untuk tamu penting dan memastikan bahwa mereka puas dengan semua aspek tinggal di Apartemen Serviced.
* Membantu dalam menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan pelayanan hotel, pendaftaran para tamu, dan berbelanja, makan, hiburan, dan arah perjalanan.
* Monitor catatan ketersediaan kamar dan tamu 'account menggunakan komputer.
* Berkaitan dengan keluhan dari pelanggan dan memastikan bahwa pelanggan diredakan.
* Memastikan bahwa uang muka atau tunai yang diterima pada saat check out ditangani dengan baik oleh Pejabat Hubungan Tamu.
* Melakukan kegiatan pembukuan sederhana, seperti menyeimbangkan rekening kas bila diperlukan
* Melakukan apapun tugas lain yang dibutuhkan oleh Front Office atau Manajemen.
* Review kegiatan di Departemen Operasi dan menyusun strategi untuk membuat perbaikan dalam departemen untuk meningkatkan efisiensi.
Persyaratan Lowongan :
* Diploma Perhotelan.
Setidaknya * 3 tahun pengalaman di posisi Asisten Manajer Pelayanan Tamu di industri perhotelan.
* Diploma Perhotelan.
* Pleasant kepribadian untuk industri perhotelan
* Sharp, rinci, teliti, Display disposisi ceria, menyenangkan dan hangat.
* Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
* Kemampuan untuk bekerja secara independen
* Good team player dan berorientasi pelayanan
* Komputer keaksaraan diperlukan
peluang karir pertumbuhan yang sangat baik tersedia untuk kandidat yang tepat.
Silakan mengirimkan resume kualifikasi menyatakan, pengalaman, gaji yang diharapkan dan foto terbaru ke:
Departemen Sumber Daya Manusia
email: sulastri.sulastri @ yang ascott.com-dan recruitment.jakarta @ yang ascott.com-
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment